Cara Mendapatkan Gold Mobile Arena dengan Cepat

Susah dapat gold di mobile arena? Inilah tutorial tips trik cara mendapatkan gold mobile arena dengan cepat dan mudah tanpa cheat. Dengan mengikuti tutorial disini diharapkan kamu tidak kesulitan lagi untuk dapat gold di mobile arena. Sehingga nantinya gold tersebut bisa kamu belikan hero maupun item-item yang ada di game mobile arena.

Gold di mobile arena untuk para pemain baru mungkin akan merasa kesulitan untuk mendapatkannya, karena ya memang harus mengerti terlebih dahulu untuk mendapatkan gold secara gratis dengan cepat. Maka dari itu, sebelum kamu bermain mobile arena alangkah baiknya mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Sehingga kamu tidak kesulitan lagi mendapatkan gold di game mobile arena dan tentunya tidak menghabis-habiskan waktu untuk mencari gold mobile arena.

Baca juga : Cara Mendapatkan Gem Mobile Arena

Cara Mendapatkan Gold Mobile Arena
  1. Silakan kamu mainkan game mobile arena setiap ada event maupun setiap ada misi agar bisa mendapatkan peti rahasia yang bisa saja berisi gold.
  2. Setelah itu pilih mode custom match, untuk para pemain baru silakan kamu coba untuk menyelesaikan misi yang ada pada setiap mode quick match dibawah ini.
  3. Selanjutnya silakan kamu pilih hero kesukaan kamu, jangan mudah terpengaruh dengan hero baru yang harganya mahal. Hero yang murah dan gratisan juga bisa kamu pakai, karena jika kamu sudah terbiasa menggunakan hero tersebut maka akan mudah untuk kill hero musuh.
  4. Lalu jika kamu sudah memiliki hero lebih dari 5 maka kamu sudah bisa bermain di ranked match seperti gambar dibawah ini. Disarankan kamu jangan beli hero apabila untuk membuka ranked match, karena kalau kamu rajin login saja pasti bisa dapat hero dan skin gratis.
  5. Pada ranked match, silakan kamu pilih PvP Match agar saat selesai bertanding bisa mendapatkan lebih banyak gold dari pada Bot Match dan Kamp Pelatihan.
  6. Cara mendapatkan gold mobile arena selanjutnya, silakan saling exchange atau saling kirim gold ke teman-teman mobile arena, sehingga kamu bisa semakin cepat mendapatkan gold dengan mudah dan gak ribet.
  7. Selesai, dari langkah-langkah diatas kamu bisa mendapatkan gold mencapai 5000+ perhari.
Itulah tutorial tips trik cara mendapatkan gold mobile arena dengan mudah dan cepat tanpa perlu menggunakan cheat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar dibawah artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile arena di blog saya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah