Cara Mengatasi Error Mobile Arena Saat Hendak Bermain

Game mobile arena sering error, lag, tidak bisa di buka saat login? Berikut adalah cara mengatasi error mobile arena dengan mudah. Biasanya permasalahan ini akan terjadi jika sewaktu kamu login tiba-tiba sinyal kamu terputus. Nah pas mau login lagi ternyata sudah tidak bisa, dan muncul tampilan pemberitahuan error. Saat di klik ok, eh ini malah keluar game mobile arena. Pasti sudah ada yang pernah mengalami error game mobile arena seperti yang saya alami ini. Ya memang sih game mobile arena masih terbilang baru dari pada game MOBA lainnya. Jadi masih wajar jika sering terdapat error maupun bug, karena masih banyak celah yang ada di game baru seperti game mobile arena ini.


Cara mengatasi error mobile arena juga kamu harus memperhatikan bagian-bagian tertentu agar error yang terjadi bisa diatasi dengan mudah. Namun untuk kalangan user baru dalam permainan mobile arena ini, tentu belum mengetahui cara mengatasi error di mobile arena. Maka dari itu saya buatkan artikel ini untuk memudahkan bagi para user baru yang sering mengalami lag, error maupun tidak bisa login saat hendak masuk untuk bermain game mobile arena.


Cara Mengatasi Error Mobile Arena
  1. Silakan kamu ok saja jika mengalami error seperti gambar pertama diatas, nanti otomatis akan keluar game mobile arena dengan sendirinya.
  2. Setelah itu silakan kamu masuk ke setting atau pengaturan android kamu, lalu ke aplikasi dan cari aplikasi mobile arena.
  3. Selanjutnya silakan kamu hapus cache game mobile arena, lalu keluar dari pengaturan android kamu dan coba masuk ke game mobile arena.
  4. Jika sudah berhasil nanti kamu akan masuk ke game dengan tampilan dibawah ini, silakan klik facebook atau garena yang merupakan tempat akun mobile arena kamu dibuat.
  5. Lalu nanti akan masuk ke game mobile arena, seperti contohnya gambar dibawah ini, lalu kamu pilih server dimana akun kamu berada. Misalkan disini akun saya berada pada server Baratayuda.
  6. Jika sudah memastikan servernya benar, silakan kamu klik Mulai.
  7. Selesai, sekarang kamu sudah bisa bermain mobile arena dengan normal lagi tanpa mengalami lag maupun tidak bisa dibuka. Jika masih belum bisa juga, silakan kamu cek sinyal internet kamu, apakah ping dibawah 100ms atau tidak.

Itulah tutorial tips trik cara mengatasi error mobile arena dengan mudah tanpa lag agar bisa dibuka lagi game mobile arenanya. Silakan kamu ikutin langkah-langkah diatas secara berturut agar dapat kelihatan bagian error game mobile arenanya sebelah mana. Sehingga jika sewaktu-waktu error lagi, kamu bisa mengatasi permasalahan tersebut dengan mudah.


Untuk kamu yang sangat sering sekali mengalami error walaupun telah mengikuti panduan diatas, silakan kamu cek sinyal internet. Karena kemungkinan sinyal internet kamu buruk, sehingga tidak dapat tersambung ke game mobile arena baik di android maupun di laptop dan komputer. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya tentang game mobile arena disini dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah