Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Di Hack

Kali ini saya akan menjelaskan cara mengembalikan akun mobile legend yang di hack, karena sebelumnya ada yang bertanya di facebook saya. Bagi kalian yang akun mobile legend nya di hack oleh orang, itu biasanya mereka login menggunakan email yang sama dengan email yang kamu tautkan pada game mobile legend. Sehingga mereka bisa menggunakan akun mobile legend kamu dan tentunya bisa hack akun mobile legend yang kamu miliki. Karena email merupakan satu-satunya syarat penting, sehingga jika email kamu di hack oleh orang maka tentu saja orang tersebut dapat mengendalikan apapun yang tertaut pada email kamu yang di hack.


Sebenarnya untuk cara mengembalikan akun mobile legend di hack itu tergantung dari email kamu, why? karena email adalah salah satu solusi for you guys. Jadi kalau email nya sudah di hack, terus kamu tidak mengetahui data-data lengkapnya untuk hack kembali, tentu ini akan sulit. Lain halnya jika email kamu diketahui dan dipakai oleh orang lain namun passwordnya tidak diganti karena si hacker tidak bisa menggantinya. Biasanya kalau yang udah pada mengaktifkan verifikasi 2 langkah pasti tidak akan ke hack total, paling cuma di pakai saja emailnya dan passwordnya tidak di ganti.

Baca juga : Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legend Gratis Tanpa Whaff

Jadi lihat dulu, apakah email yang terkoneksi dengan akun mobile legend kamu itu sudah di aktifkan verifikasi 2 langkahnya atau belum? jika belum, yasudah berarti kamu tidak dapat hack kembali akun tersebut kecuali kamu mengetahui tanggal, bulan, tahun dibuatnya email tersebut dan email maupun orang-orang yang sering dihubungi pada akun email tersebut. Namun apabila kamu sudah mengaktifkan verifikasi 2 langkah, tentu akun mobile legend kamu masih aman dan hanya digunakan untuk bermain saja. Kamu masih bisa mengambil alih kembali akun mobile legend yang kamu miliki.


Cara hack akun mobile legend itu juga sangat mudah, karena kamu hanya memerlukan data yang sebelumnya telah kamu gunakan pada email. Seperti contohnya verifikasi 2 langkah, yaitu mengirim code konfirmasi melalui pesan di kartu handphone android kamu dan kode yang diberikan saat mengaktifkan verifikasi 2 langkah.

Cara mengembalikan akun mobile legend yang di hack juga kamu tidak perlu melaporkannya ke GM atau customer support game mobile legend, karena mereka juga tidak akan menanggapinya. Dikarenakan ini salah user (pengguna) bukan sistem yang mereka buat. Maka dari itu, untuk mengembalikan akun mobile legend yang kena hack harus dilakukan secara manual.

Silakan kamu ganti password akun gmail ataupun facebook yang di koneksikan pada akun mobile legend, setelah itu silakan kamu pilih menu keluarkan akun dari semua perangkat. Dengan begini data akun mobile legend kamu yang pernah di pake oleh si hacker akan hilang. Nah pada saat inilah kamu sudah bisa menggunakannya kembali di android yang kamu miliki.


Jadi silakan bagi kalian yang masih bingung dengan verifikasi 2 langkah pada gmail bisa search di google, karena saya tidak membahasnya secara detail disini. Jadi intinya jika akun gmail atau facebook kamu sudah di verifikasi 2 langkah, tentu masih aman dan bisa di hack kembali. Namun jika belum di verifikasi 2 langkah, tentu si hacker akan melakukan verifikasi 2 langkah ke nomor handphone yang dia miliki agar kamu tidak bisa hack akun mobile legend yang kamu miliki tersebut. Itulah cara mengembalikan akun mobile legend yang ke hack, semoga mudah dipahami ya kalau kata-kata saya belepotan hahaha. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android mobile legend di blog saya. Terima kasih telah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah