Cara Membuat Squad Mobile Legend Gratis

Bagi yang bingung belum tahu cara membuat squad mobile legend, bisa mencari tahu disini tutorial lengkap untuk buat squad. Untuk membuat squad di game mobile legend, memang harus ada beberapa syarat terlebih dahulu. Mulai dari harus mempunyai diamond yang cukup untuk membuat clan, sampai minimal pangkat divisi akun mobile legend kamu dan level minimal 20.

Jadi cara membuat squad di mobile legend haruslah melengkapi kedua syarat utama tersebut, untuk level akun sendiri di usahakan sudah maksimal. Sehingga squad nampak keren dan nampak bukan skill bocah yang buat squad tersebut. Jadi jika sudah memiliki member maksimal, tentu member squad kamu akan bertahan lama dan tidak mau keluar squad kamu. Apalagi jika kamu aktif ngewar bersama squad kamu, tentu ini akan menambah ke kompakan serta memudahkan kamu untuk menang terus di ranked match mode. Nah untuk cara membuat squad mobile legend bisa lihat dibawah ini, jangan sampai kamu melewatkan syarat utama yang tadi sudah saya jelaskan ya.


Cara Membuat Squad Mobile Legend

  1. Silakan kamu beli diamond mobile legend terlebih dahulu jika belum memiliki diamond yang cukup, bisa lihat disini cara beli diamond mobile legend.
  2. Persiapkan nama squad yang bagus, kamu bisa menggunakan nama clan point blank yang keren-keren kalau bingung cari namanya.
  3. Buat nama singkatan, bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
  4. Tulis info squad kamu, sehingga anggota squad kamu tahu peraturan yang ada pada squad kamu. Mulai dari jadwal main bareng, hingga jadwal bebas main jam berapa.
  5. Persiapkan 199 diamond untuk buat clan squad mobile legend
  6. Selesai, silakan kamu klik buat clan.
Itulah cara membuat squad mobile legend dengan mudah dan cepat, walaupun cara buat squad mobile legends tidak gratis. Namun ya tidak masalah, karena akan banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika sudah masuk ke dalam sebuah clan atau sudah memiliki clan sendiri. Kamu juga akan semakin mudah memenangkan pertarungan yang ada bersama teman squad kamu. Karena tentu saja member squad kamu akan nurut terhadap perintah kamu sebagai squad master. Jadi kamu tinggal sesuaikan dengan hero yang kalian miliki saat sedang bermain.

Nah sudah tahu bukan cara buat clan mobile legends setelah membaca tutorial disini, silakan kamu buat clan agar bisa ke divisi legend dengan cepat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau di tanyakan silakan komentar melalui kolom komentar yang ada dibawah ini dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya rizky.me sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah