Cara Menambahkan dan Menghapus Teman Mobile Arena

Bagi yang belum tahu cara tambah teman di game mobile arena, silakan ikuti tutorial cara menambahkan teman mobile arena dengan mudah. Biasanya jika pemain baru, pasti akan bingung gimana sih cara add teman mobile arena. Padahal tutorial ini sangat mudah, namun tentu saja mayoritas pemain baru tidak pada mengetahuinya.

Setelah kamu menambahkan teman di mobile arena, tentu kamu bisa bermain bareng bersama teman kamu dalam 1 ruangan. Sehingga permainan akan terasa lebih seru dan tidak membosankan. Kita juga bisa menentukan teman mana yang jago, agar tidak salah mengundang teman. Sehingga dapat dengan mudah memenangkan permainan dan dapat party trophy di ranked match. Berikut adalah cara menambahkan teman mobile arena agar bisa bermain bareng di mode apa saja.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gold Mobile Arena

Cara Menambahkan dan Menghapus Teman Mobile Arena
  1. Silakan kamu masuk ke game mobile arena, setelah itu pilih server yang kamu gunakan.
  2. Jika sudah sampai pada loading home game mobile arena, silakan kamu klik gambar profil akun kamu di sebelah kiri atas seperti gambar dibawah ini.
  3. Setelah itu nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini, silakan kamu pilih menu di sebelah kiri. Kamu bisa mencari orang di sekitar kamu untuk diundang bermain bersama, namun sebelumnya kamu harus menambahkan pertemanan ke mereka. Nah untuk bagian teman platform ini adalah teman yang kamu tambahkan misalkan seperti dari akun facebook kamu ataupun akun garena kamu. Untuk menambahkan teman dari facebook ataupun mengundang teman baru, kamu bisa memilih menu yang ada di sudut bawah paling kanan.
  4. Sedangkan menu Teman ini adalah untuk melihat semua pertemanan kamu, baik yang diundang dari facebook, dari garena, maupun dari nikname. Pada menu ini juga kamu bisa menghapus pertemanan dengan cara mengklik icon tempat sampah pada akun teman yang mau dihapus. Disini juga kamu bisa mengirimkan gold, sehingga bisa saling kirim mengirim gold agar bisa cepat terkumpul gold yang ada di akun kita.
  5. Nah untuk menu Meminta ini fungsinya untuk melihat apakah ada orang lain yang add akun mobile arena kamu, jika ada nanti kamu bisa lihat dan konfirmasi disini jika mau, namun kalau tidak ya bisa di tolak saja permintaan pertemanannya.
  6. Jika kamu mau menambahkan teman silakan kamu pilih tambah teman di bagian pojok kanan bawah, nanti akan muncul seperti ini. Silakan kamu cari nikname akun teman kamu, lalu lihat profilnya apakah sudah benar atau belum, setelah itu baru klik tambah untuk mengirimkan permintaan pertemanan.
  7. Selesai, sekarang kamu sudah bisa menambahkan dan juga menghapus pertemanan di mobile arena dengan mudah.

Dari tutorial cara menambahkan dan menghapus teman mobile arena diatas, kamu bisa mencobanya satu persatu agar mudah dimengerti. Karena jika tidak di coba, ya tentu saja kamu akan masih bingung untuk menambahkan teman baru di akun mobile arena kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar di bawah artikel ini dan terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah