Cara Mendapatkan Diamond Legacy of Discord Gratis

Kesal akibat gak bisa upgrade karena kurang diamond? Berikut cara mendapatkan diamond legacy of discord tanpa whaff. Game legacy of discord mulai banyak yang memainkannya, karena ya memang game legacy discord ini sangat bagus. Saat awal bulan januari saya memainkan game ini masih banyak sekali event-event untuk dapat diamond gratis. Namun saya rasa sekarang sudah tidak seperti dulu lagi, karena semakin banyaknya dan populernya game legacy of discord ini.


Cara dapat diamond legacy of discord di android ataupun iOS sebenarnya sama saja, kamu hanya tinggal mengikuti tips disini. Dari pada kamu beli diamond, selagi ada yang gratis kenapa tidak dicoba. Nah berikut adalah tutorial tips trik cara mendapatkan diamond legacy of discord dengan mudah dan cepat serta gratis.



Cara Mendapatkan Diamond Legacy of Discord

  1. Silakan kamu bermain legacy of discord setiap hari, sehingga jika sewaktu-waktu ada event yang hadiahnya diamond, tentu bisa kamu usahakan untuk mendapatkan diamond gratis itu dengan menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu.
  2. Login atau menautkan dengan akun media sosial yang kamu miliki. Seperti facebook, twitter, instagram dan lain sebagainya. Jika sudah ditautkan dengan akun legacy of discord kamu, maka kamu akan mendapatkan 100 diamond gratis.
  3. Kejar dan selesaikan misi yang ada hadiah diamond, sehingga kamu bisa mendapatkan diamond gratis tanpa harus membelinya.
  4. Sering-sering cek inbox, karena bisa aja ada hadiah diamond yang diberikan.
  5. Bermain dengan ahli, sehingga kamu bisa naik level dengan cepat dan kamu bisa mendapatkan diamond gratis pada setiap misi yang ada di level tertentu.

Nah dari tutorial tips trik cara mendapatkan diamond legacy of discord diatas, kamu bisa mencoba secara berurut. Sehingga kamu bisa mendapatkan diamond gratis tanpa perlu membelinya, baik itu menggunakan pulsa, voucher google play store, maupun whaff yang banyak sekali tersebar. Selagi ada yang gratis, kenapa tidak dicoba? Toh ini juga cuma game yang nantinya kalau sudah bosen pasti dihapus hahaha. Terima kasih sudah berkunjung, selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android di blog saya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah