Cara Mendapatkan Hero Seven Knights Gratis

Banyak pemain baru kesulitan dapat hero, sehingga mencoba mencari cara mendapatkan hero seven knights secara gratis dengan mudah. Maka dari itu saya buatkan artikel kali ini untuk para pemain seven knights, walaupun game ini sudah tidak terlalu ramai seperti setahun yang lalu. Sebelumnya juga kamu harus bisa menggunakan hero yang mau kamu dapatkan, dengan cara mempelajarinya terlebih dahulu. Bisa liat di youtube untuk cara penggunaan heronya, sedangkan cara main seven knights bisa dibaca disini.


Untuk mendapatkan hero sevent knight, ada beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk dapatin hero seven knights gratis. Namun kamu harus mengikuti langkah-langkah dibawah ini agar bisa semakin cepat untuk mendapatkan hero gratisnya. Berikut adalah cara mendapatkan hero seven knights gratis dan four lords dengan mudah.


Cara Mendapatkan Hero Seven Knights
  1. Reward Login 28 hari
    Login reward adalah satu diantara Langkah memperoleh hero seven knight. Yang bisa kamu peroleh yaitu Hero bintang 4 Seven Knight Selector. Pasti untuk mengerjakannya, kamu mesti login tiap-tiap Seven Knight laksanakan reset daily. Langkah tersebut begitu terang untuk memperoleh Hero Seven Knight yang sahabat idamkan.
  2. Gacha Dari Summon Hero 1X atau Summon Hero 10X
    Nah, sahabat dapat juga memperoleh hero seperti 4 lord dengan pilih Gacha dari Summon Hero 1X maupun Summon Hero 10x yang bila membelinya mesti memakai Ruby. Ruby benar-benar sangat susah di peroleh, tetapi bila sahabat lakukan trick Farming Ruby atau Langkah memperoleh ruby gratis pasti akan tidak kesulitan untuk lakukan gacha. Bila mujur, kamu dapat juga memperoleh hero Seven Knight dengan langkah tersebut. Tips-nya, bila menginginkan lakukan Gacha, cocokkan terlebih dulu moment hero rate yang disiapkan serven supaya dapat memperoleh atau sekurang-kurangnya jadi besar peluang untuk memperolehnya. 
  3. Ganti 1000 Point Seven Knight Castle Rush
    Panduan ke 3 untuk memperoleh Hero Seven Knight adalah dengan menukarkan point Seven Knight yang di bisa dari bermain Castle Rush. Tiap-tiap sahabat buka reward Rank Tier Chest, point juga akan dihimpun serta di akumulasi sesuai sama besar point yang di peroleh tiap-tiap buka reward Castle Rush. Sesudah terkumpul 1000 Point Seven Knight, sahabat bisa menukarnya dengan bintang 4 Seven Knight Ticket di mana hero 7K yang di akan diambil dengan Acak atau Random. 
  4. S Rank Tier 6 Chest Reward Dari Castle Rush
    Peluang untuk memperoleh Hero Seven Knight pasti satu diantaranya dengan buka S Rank Tier 6 Chest yang di peroleh dari Reward Castle Rush normal. Isi reward dari peti S Rank Tier 6 Chest ini salah nya ialah Hero Seven Knight ticket yang diambil dengan Random. Jadi aspek keberuntungan begitu bertindak perlu waktu sahabat buka peti S Rank Tier 6 Chest. 
  5. Ganti 1000 Friend Point
    Dengan menyatukan point bestfriend sejumlah 1000 point, sahabat bisa menukarnya dengan bintang 4 Seven Knight Ticket random yang cuma bisa diganti 1X saja. Tetapi untuk menaikkan koleksi atau upgrade Hero Seven Knight tak ada kelirunya juga langkah tersebut dikerjakan. Dengan meng-GIFT new player dengan bintang 5 Hero Ticket untuk new player, jadi mereka juga akan menyatukan point untuk point quest friendpoint pada sahabat. Jadi bisa di pastikan ini langkah yang cukup gampang.
  6. Tidak hadir Tiap-tiap Hari Di Khusus Hero Summon
    Khusus hero summon ini bisa dikerjakan sehari-hari. Bila mujur, sahabat juga akan memperoleh Hero 4 lord maupun ex 4 lords sebagai pilihan ketika 30 hari pertama. Khusus hero summon ini bermain keberuntungan karna kotak yang dibuka mungkin keluarkan momon maupun Hero adventure yang lain.
  7. Lakukan Fuse Berkali-kali
    Langkah paling akhir untuk memperoleh hero seven knight serta Four Lords yaitu dengan Fuse. Fuse yang diperbolehkan untuk memperoleh hero Seven Knight serta 4 lords yaitu Hero bintang 4, bintang 5 serta bintang 6. Jadi yang butuh sahabat up jadi bahan Food yaitu hero yang mempunyai bintang 3, bintang 4 serta bintang 5. Pasti langkah tersebut memerlukan usaha yang cukup berlebihan karna bahan power up dan hero fuse cukup susah di peroleh.

Nah dari langkah-langkah cara mendapatkan hero seven knights diatas, kamu bisa dapat hero yang di inginkan secara gratis. Sehingga kamu tidak perlu susah payah untuk bisa membeli hero seven knight yang ada di shop. Karena kamu hanya tinggal mengikuti tutorial tips trik cara mendapatkan hero seven knights disini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk komentar dibawah artikel jika masih mengalami kesulitan untuk dapat hero gratisannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah