Cara Mendapatkan Rank Grand Conqueror Mobile Arena

Jika kamu kesal gara-gara ranking tidak naik-naik, tentu cara mendapatkan rank grand conqueror mobile arena ini cocok untuk kamu. Sehingga kamu bisa memperoleh ranking tertinggi di ranked match dengan mudah tanpa harus susah payah akibat sering kalah terus menerus. Nah sebelumnya, kamu harus menyiapkan beberapa syarat terlebih dahulu untuk membuka ranked match ini. Salah satunya yaitu hero yang kamu miliki, minimal harus mempunyai 5 hero permanen. Sehingga ranked match akan tersedia untuk kamu dan kamu bisa bermain disana untuk mengejar rank grand conqueror agar bisa dapat hadiah. Mulai dari skin, gold, hingga hero permanen.


Cara dapat rank grand conqueror di mobile arena baik itu android maupun iphone juga sama saja, intinya mah harus menang terus. Tapi tentu saja kalau tidak mengikuti tips trik untuk bisa mendapatkan bintang ranked match akan sulit untuk bisa menang. Maka dari itu saya buat artikel ini untuk dapat membantu kamu, silakan baca disini cara menaikkan rank di ranked match mobile arena.

Baca Juga : Cara Beli Voucher Mobile Arena

Cara Mendapatkan Rank Grand Conqueror Mobile Arena

  1. Silakan pertama-tama kamu cari teman yang jago main sebanyak mungkin, kalau bisa sampai penuh jumlah teman kamu.
  2. Setelah itu lihat di profil mereka masing-masing, sering menggunakan hero apa dia.
  3. Selanjutnya, silakan kamu tentukan tim dari teman kamu yang ada. Jadi di tim kamu nanti harus ada hero tank, hero support, dan hero marksman. Sehingga nantinya gampang untuk diatur pada saat bermain dan dapat menyesuaikan sesuai dengan hero yang sering dipakai. Jangan lupa gunakan arcana dan talent yang sesuai dengan hero yang kamu gunakan.
  4. Setelah itu, lihat level mereka dan peringkat mereka di ranked match. Jika selisih jauh diatas kamu tentu kamu tidak akan bisa mengundang mereka karena batasan peringkat. Namun jangan undang juga teman yang jauh dibawah kamu, nanti bisa jadi beban tim kamu.
  5. Atur gear yang kamu gunakan di hero saat bermain, sehingga efek serangan kamu akan lebih terasa.
  6. Gunakan hero yang sesuai dengan tim kamu, jangan seenaknya sendiri pakai hero apa aja. Karena ini bermain tim bukan individu, jadi harus kerja sama agar saling menguntungkan satu sama lain.
  7. Selesai, sekarang kamu sudah bisa mencoba bermain di ranked match agar bisa menang terus dengan mudah.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gem Mobile Arena

Dari tutorial tips trik cara mendapatkan rank grand conqueror mobile arena disini, semoga kamu bisa cepat naik peringkatnya. Karena langkah-langkah ini juga sudah saya coba, baik di mobile arena maupun di mobile legend. Sehingga tinggal kamu sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu pada saat bermain, kalau sinyal lagi lag ya mending offline dulu. Dari pada pas main malah patah-patah sinyalnya, kan nanti bisa kalah. Maka dari itu mending kalau sinyal lagi jelek, out aja buat jaga bintang yang udah kamu dapatkan dengan susah payah.

Selamat mencoba cara menaikkan rank mobile arena di android dan iOS, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile arena di blog saya ini. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah artikel ini jika kamu merasa kesulitan ataupun kebingungan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah