Cara Mendapatkan Ruby Seven Knights Gratis

Pokok bahasan kesempatan ini, kita juga akan ulas detil tentang cara mendapatkan ruby game seven knights gratis ini. Pasti sahabat telah pada tahu, apakah itu Ruby pada game ini. Yup, ruby adalah premium gold untuk menukar suatu hal didalam shop Game. Pasti peranan ruby sangat besar pada game ini. Terkecuali dapat dipakai jadi bahan pembelian shop seperti Kostum, Key, Gold, serta bahkan juga Summon Hero, ruby sebagai bahan upgrade kemampuan IGN sahabat yakni dengan mengunlock Mastery. Mastery bisa dibuka dengan gratis, tetapi memerlukan level sampai 110 untuk buka semuanya Mastery dengan gratis. Nah disitulah peranan ruby, jadi IGN sahabat tidaklah perlu mempunyai level 110 untuk buka semuanya level Mastery sampai Max.

Bagaimana caranya memperoleh Ruby? terkecuali dari Quest, ruby dapat sahabat peroleh dengan jalan beli pada server game. Langkahnya pasti memakai pembayaran game lewat play-store dengan paypal maupun dengan pulsa provider. Tetapi saya ketahui, tidak semuanya gamer di sini pilih jalan itu jadi jalan pintas untuk memperkuat ID gamenya. Ada satu langkah sebagai pokok bahasan kita kesempatan ini yakni cara mendapatkan ruby seven knights secara gratis lewat Farming Ruby.

Baca juga : Cara Mendapatkan Hero Seven Knights

Cara Mendapatkan Ruby Game Seven Knights

Arti Farming pasti seringkali kalian dengar. Ya, arti farming dalam game seven knights ini adalah kegiatan mencari gold, hero food, semuanya type item serta pasti satu diantaranya juga Ruby. Mungkin saja untuk farming terkecuali ruby, sahabat telah ketahuinya yakni lewat cara bermain model Adventure yang berada di dalam game. Nah bagaimana bila Farming Ruby? Jawabannya yaitu sama. Farming ruby dapat juga dikerjakan pada model Adventure game. Tetapi bedanya, untuk memperoleh ruby lewat Adventure sahabat mesti melevel up hero, food maupun element. Dengan membuatnya lvl 30 pada bintang berapapun dari bintang 1 sampai bintang 6 meskipun, pertama kalinya juga akan memperoleh 5 ruby untuk 1 hero, food maupun element. Tetapi untuk ke-2 kali dan sebagainya sesudah memperoleh 5 ruby, jadi juga akan beralih jadi 2 ruby dalam sekali level up hero, food atau element yang sama sampai lvl 30.


Satu diantara yang anda perlukan untuk Farming ruby yaitu key serta 2 hero seven knights terkuat yang anda punyai. Pasti dari ke-2 hero itu, anda mesti mempunyai persyaratan hero yang serangannya to ruang sejumlah 3 skill. Karna farming yang cocok untuk dikerjakan yaitu pada Map Asgard yang mempunyai 3 lokasi serangan dengan model normal karna EXP yang di peroleh cukup cepat untuk tingkatkan level hero untuk Farming ruby. Formasi hero pada party mempunyai 5 slot hero, jadi 2 slot dipakai untuk hero penyerang serta 3 slot yang lain untuk tempat menambah level hero, food maupun element untuk memperoleh Ruby. Ruby yang dapat di peroleh dalam sekali Farming yaitu 6 ruby di mana memerlukan sekitaran 10 Key. Jadi bila sahabat arena mempunyai 100 key, ruby yang begitu dapat di peroleh yaitu 60 ruby. Lumayan kan?


Baca juga : Cara Main Seven Knights

Nah bila ID game sahabat telah dapat mengalahkan Moontli Isle dengan begitu gampang, sahabat dapat geser Farming ruby kesana yakni lebih persisnya di Map BLOOM VIL. Sahabat cuma memerlukan 1 hero dengan 1 skill ruang serta lakukan setting adventure. Nah untuk sekali Farming, sahabat dapat memperoleh 8 ruby karna ada 4 slot kosong di sana. Key yang diperlukan untuk sekali farming sama yakni 10 Key, bila mempunyai 100 key jadi sahabat arena dapat memperoleh 80 ruby dalam satu hari. Kerjakan kegiatan farming itu sehari-hari, 10 hari anda juga akan memperoleh 800 ruby serta itu pasti dapat anda pakai untuk mengupgrade Mastery maupun lakukan pembelian kostum, gacha serta yang lain di shop game seven knights itu. Begitu sahabat tidak mesti keluarkan cost apa pun untuk bermain game ini, karna maksud kita ngegame yaitu mencari hiburan, bukanlah menghambur-hamburkan. Itulah tutorial tips trik cara mendapatkan ruby seven knights gratis dengan mudah dan cepat, selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah