Tips Trik Cara Lucky Spin Mobile Legend

Sering kesal akibat lucky spin tidak dapat skin hero gratis? berikut tutorial tips trik cara lucky spin di mobile legend yang work. Sebelumnya saya sudah melakukan tips trik skin hero mobile legend gratis ini melalui lucky spin di akun saya dan terbukti work. Saya berhasil mendapatkan skin hero lolita pada saat event sebelumnya dan skin hero estes pada event sekarang. Skin hero itu semua saya dapatkan dari lucky spin yang ada di setiap event baru pada game mobile legend.


Buat kalian yang sering merasa kesal karena saat lucky spin hanya mendapatkan fragment saja, mungkin artikel ini akan cocok. Karena disini saya akan menjelaskan tips trik untuk dapat skin hero mobile legend yang terbukti work hingga saat ini. Cara lucky spin di mobile legend ini saya dapatkan setelah lama mempelajari spin yang ada di mobile legend dari event yang pernah ada. Karena sebelum saya tahu, biasanya ya cuma dapat gear fragment saja sehingga saya sering kecewa dengan hasil yang didapatkan sedangkan teman bisa dapat skin. Nah dari situlah saya mencari celah untuk mengetahu cara mendapatkan skin hero mobile legend gratis dengan mudah. Berikut adalah tutorial tips trik cara lucky spin mobile legend agar bisa mendapatkan skin gratis dengan mudah.


Baca juga : Cara Cheat Mobile Legend

Tips Trik Cara Lucky Spin Mobile Legend

  1. Silakan kamu masuk ke game mobile legend
  2. Lalu pergi ke menu toko
  3. Kemudian pilih menu lucky spin di bagian sebelah kiri pada menu toko yang ada
  4. Nah disitu kamu bisa menekan tombol spin untuk melakukan cara mendapatkan skin hero mobile legend gratis. Namun sebelum menekan tombol, silakan kamu mainkan game mobile legend di mode apa saja dengan menggunakan hero yang skinnya terdapat pada lucky spin.
    Misalkan saat ini event lucky spin hadiahnya skin hero estes, berarti kamu harus bermain mode apa saja menggunakan hero estes. Menangkan mode pertarungan tersebut, jangan sampai kalah. Kalau kalah, keluar game mobile legend lagi lalu mainkan ke mode pertarungan menggunakan hero yang tadi lagi sampai memenangkan pertarungan.
  5. Jika sudah menang, silakan kamu keluar game mobile legend. Lalu masuk lagi ke mobile legend.
  6. Kemudian masuk ke menu toko dan pilih menu lucky spin lagi.
  7. Setelah itu kamu pencet deh tombol lucky spinnya, jangan lupa berdoa biar berhasil tips trik saya ini. Selesai, sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan skin hero mobile legend secara gratis dengan mengikuti tutorial disini.

Itulah tutorial tips trik cara lucky spin mobile legend agar bisa mendapatkan skin hero gratis tanpa harus beli diamond terlebih dahulu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile legend. Terima kasih sudah berkunjung, jika berhasil silakan kamu bisa berterima kasih kepada saya dengan cara share artikel ini agar teman kamu yang lain juga bisa dapat skin hero mobile legend gratis.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah